Link Nonton Anime Hell's Paradise Jigokuraku Episode 3 Sub Indo, Info Jadwal dan Streaming Resmi di SINI

- 15 April 2023, 17:45 WIB
Link nonton anime Hell's Paradise Jigokuraku episode 3 sub Indo, sinopsis, dan info streaming resmi di Netflix.
Link nonton anime Hell's Paradise Jigokuraku episode 3 sub Indo, sinopsis, dan info streaming resmi di Netflix. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Simak link nonton anime Hell’s Paradise Jigokuraku episode 3 sub Indo, sinopsis, dan jadwal tayang streaming legal bukan di Anoboy atau Otakudesu.

Anime bergenre fantasi yang telah ditunggu-tunggu oleh pecinta kartun Jepang berjudul Hell’s Paradise: Jigokuraku akan merilis episode 3 pada hari ini, Sabtu, 15 April.

Hell’s Paradise atau yang lebih dikenal dengan judul dalam bahasa Jepang Jigokuraku merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Yuji Kaku yang dirilis di Shonen Jump+ sejak Januari 2018 kemarin.

Tidak main-main, adaptasi musim pertama anime Jigokuraku akan ditangani langsung oleh Studio MAPPA dan disutradarai oleh Kaori Makita.

Baca Juga: Nonton Tengoku Daimakyou Episode 3 Sub Indo Selain di Samehadaku, Link Streaming Resmi Anime di Sini

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku bercerita mengenai seorang shinobi ninja bernama Gabimaru yang selalu berhasil lolos dari hukuman mati baik itu merupakan seppuku ataupun pembakaran hidup-hidup.

Kemampuan tersebut berhasil didapat oleh Gabimaru yang merupakan shinobi kelas satu desa ninja bernama Iwagakure yang membuatnya kebal sebagai pembunuh ulung.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x