Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 2, Info Streaming Anime Legal Bukan Anoboy atau Otakudesu di SINI

- 14 April 2023, 13:45 WIB
Link nonton anime Dr Stone season 3 episode 2 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang streaming legal bukan Anoboy atau Otakudesu cek di sini.
Link nonton anime Dr Stone season 3 episode 2 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang streaming legal bukan Anoboy atau Otakudesu cek di sini. /Twitter.com/@DrStone_EN

BERITA DIY – Link nonton anime Dr Stone season 3 episode 2 sub Indo lengkap dengan info jadwal streaming anime legal bukan di Anoboy dan Otakudesu cek di sini.

Anime bertema fantasi berjudul Dr Stone telah kembali mengudara dalam masa penayangan musim ketiganya pada hari Kamis, 6 April 2023 kemarin.

Anime Dr Stone merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Riichiro Inagaki dan Boichi yang dipublikasikan di majalah mingguan Shonen Jump.

Sebelum beralih ke link nonton Dr Stone season 3 episode 2 sub Indo, berikut adalah sinopsis singkat mengenai jalannya cerita anime tersebut hingga hari ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Streaming di Netflix

Dr Stone bercerita mengenai kehidupan di dunia yang sirna setelah sebuah sinar misterius menyinari seluruh muka bumi dan membuat semua umat manusia berubah menjadi batu.

Lalu 3.700 tahun kemudian, seorang bocah jenius bernama Ishigami Senku berhasil bangkit dari fase batu dan mencoba untuk bertahan hidup di dunia liar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x