Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Streaming di Netflix

- 13 April 2023, 20:35 WIB
Cek link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo, sinopsis Oshi no Ko menceritakan apa dan jadwal streaming Oshi no Ko di Netflix atau Vidio.
Cek link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo, sinopsis Oshi no Ko menceritakan apa dan jadwal streaming Oshi no Ko di Netflix atau Vidio. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo, sinopsis Oshi no Ko menceritakan apa dan jadwal streaming Oshi no Ko di Netflix atau Vidio.

Telah tayang, jadwal rilis anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) telah tayang di Netflix pada Rabu 12 April 2023.

Adapu Oshi no Ko episode 1 berdurasi 90 menit dan direncanakan akan tayang secara reguler tiap Rabu malam di Netflix.

 

Oshi no Ko adalah anime yang menceritakan tentang seorang Dokter Goro yang tergila-gila dengan band terkenal dengan sosok yang ia sukai bernama Ai Hoshino.

Baca Juga: 4 Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba S3 Episode 1, Streaming Legal Demon Slayer Bukan di Anoboy atau Otakudesu

Cek sinopsis Oshi no Ko episode 1 sub Indo

Kemudian, suatu hari Dokter Goro menedengar kabar jika Hoshino memutuskan hiatus sementara dari karier bermusiknya.

Pada akhirnya penonton diberi tahu alasan Dokter Goro tergila-gila dengan girl band yakni karena selalu melihat Hoshino sama seperti anak 12 tahun bernama Sarina, pasien Goro yang lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x