SUDAH TAYANG! Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1, Ini Link Nonton Gratis Tanpa Otakudesu

- 10 April 2023, 11:20 WIB
Spoiler dan link nonton gratis anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 1.
Spoiler dan link nonton gratis anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 1. /Twitter.com/@kimetsu_off

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton gratis anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 1 tayang di Bstation tanpa Otakudesu dan Anoboy.

Tepat hari ini Senin, 10 April 2023, anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 yang masuk dalam arc Swordsmith Village telah resmi rilis di Bstation dan platform lainnya.

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 1 dapat Anda tonton di berbagai platform resmi yang memiliki lisensi penayangan di Indonesia seperti Bstation.

Nonton streaming anime Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 1 arc Swordsmith Village dapat Anda tonton dengan mengakses link Bstation yang telah dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 2 Sub Indo di Bstation Tanpa Otakudesu

Muse Indonesia atau Bilibili (Bstation) adalah salah satu pemegang lisensi penayangan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia, dan menyediakan subtitle Indonesia.

Bukan hanya Bstation yang akan menayangkan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3, platform resmi lainnya seperti TCL, Netfix, Amazon Prime, Vidio, dan iQIYI juga akan merilis anime ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x