4 Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba S3 Episode 1, Streaming Legal Demon Slayer Bukan di Anoboy atau Otakudesu

- 10 April 2023, 14:10 WIB
4 link nonton anime Kimetsu no Yaiba S3 episode 1, streaming legal bukan di Anoboy atau Otakudesu di sini.
4 link nonton anime Kimetsu no Yaiba S3 episode 1, streaming legal bukan di Anoboy atau Otakudesu di sini. /Twitter.com/@DemonSlayerUSA

BERITA DIY – 4 link nonton anime Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc episode 1 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime Demon Slayer secara legal bukan di Anoboy atau Otakudesu.

Anime bertema fantasi berjudul Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer telah kembali hari ini, Senin, 10 April 2023 dengan penayangan musim ketiganya.

Anime Kimetsu no Yaiba S3 kali ini akan menceritakan mengenai Swordsmith Village arc atau Katanakaji no Sato hen yang berlatar dua bulan setelah Tanjiro melawan Gyutaro di Entertainment District arc.

Bagi pecinta Kimetsu no Yaiba, Anda bisa nonton anime Demon Slayer dengan mengakses empat link streaming legal bukan Anoboy atau Otakudesu di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Episode 1 Tanpa Samehadaku

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Koyoharu Gotouge yang dipublikasikan di majalah Shonen Jump.

Anime Kimetsu no Yaiba dibuat oleh kerja sama studio Ufotable, Aniplex, dan Shueisha yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x