Link Nonton Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3, Sinopsis dan Jadwal Streaming Bilibili di Sini

- 15 April 2023, 12:50 WIB
Link nonton anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 3 sub Indo dan jam tayang streaming legal di Bilibili.
Link nonton anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 3 sub Indo dan jam tayang streaming legal di Bilibili. /Twitter.com/@yamada999_anime

BERITA DIY – Link nonton anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 3 sub Indo, sinopsis, dan jadwal streaming anime legal di Bilibili.

Anime shojo bertema gaming dan drama berjudul Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Minggu, pukul 00:00 WIB.

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru atau Loving Yamada at Lv999 merupakan adaptasi dari web manga berjudul sama karya Mashiro yang dipublikasikan oleh Comic Smart.

Untuk adaptasi animenya, Studio Madhouse kebagian untuk menggarap 13 episode dengan arahan dari sutradara Morio Asaka dan penulis naskah Yasuhiro Nakanishi.

 Baca Juga: Link Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 2 Sub Indo Tayang Resmi DI SINI Tanpa Otakudesu dan Anoboy

Anime Yamada kun to Lv999 bercerita mengenai Akane Kinoshita, seorang mahasiswi yang baru saja diputuskan oleh pacarnya setelah memainkan game Forest of Savior.

Untuk melampiaskan kesedihannya, Akane datang ke event game tersebut di dunia nyata. Disana, ia bertemu Akito Yamada, murid kelas tiga SMA yang memiliki kerja sampingan sebagai gamers profesional.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x