Sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 18 Jumat 7 April: Rahsya dan Naura Coba Hentikan Sihir Ratu Kegelapan?

- 7 April 2023, 15:46 WIB
Sinopsis terbaru sinetron Indosiar Magic 5 episode 18 yang akan tayang hari ini, Jumat, 7 April pukul 16:00 WIB.
Sinopsis terbaru sinetron Indosiar Magic 5 episode 18 yang akan tayang hari ini, Jumat, 7 April pukul 16:00 WIB. /Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Berikut sinopsis terbaru sinetron Indosiar berjudul Magic 5 episode 18 yang akan tayang hari ini, Jumat, 7 April 2023 mengenai Rahsya dan Naura yang mendapat serangan sihir dari Ratu Kegelapan.

Sempat terkendala teknis pada Kamis kemarin, sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang sesuai jadwal semula pada hari ini pukul 16:00 WIB.

Magic 5 akan menceritakan mengenai Rahsya, Naura, Irshad, Adara, dan Gibran yang belum lepas dari incaran Ratu Kegelapan dan akal licik Tama.

 

Selagi anggota Magic 5 bertarung melawan sihir Ratu Kegelapan, rupanya Tama memiliki rencana lain untuk kembali menyengsarakan hidup Rahsya dan temannya.

 Baca Juga: Nonton Serial Magic 5 Episode 19 Hari Ini Jumat, 7 April 2023 dan Liga 1 PSS vs Bali United Jadwal Indosiar

Pada Magic 5 episode sebelumnya, setelah melalui perawatan yang cukup intensif dan doa dari Ayah Fathri, Rahsya yang sempat kritis akibat jebakan Ratu Kegelapan berhasil pulih dan sadarkan diri.

Meski begitu, pihak dokter menyarankan pada Ayah Fathir supaya Rahsya, Naura, Irshad, Adara, dan Gibran untuk mendapat perawatan lebih lanjut dari dokter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x