Sinopsis Magic 5 Episode 17 Rabu 5 April 2023: Rahsya dan Naura Tak Sadarkan Diri, Queen Berhasil Menang?

- 5 April 2023, 16:20 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 17 hari ini, Rabu, 5 April 2023 mengenai kondisi Rahsya dan Naura yang tidak sadarkan diri setelah terperangkap jebakan Queen.
Sinopsis Magic 5 episode 17 hari ini, Rabu, 5 April 2023 mengenai kondisi Rahsya dan Naura yang tidak sadarkan diri setelah terperangkap jebakan Queen. /Tangkap Layar instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Berikut sinopsis Magic 5 episode 17 hari ini, Rabu, 5 April 2023 mengenai kondisi terbaru anggota Magic Five yang tidak sadarkan diri karena ulah Ratu Kegelapan.

Mega Series Ramadhan Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang dengan episode 17 pada hari ini pukul 16:00 WIB.

Dalam potongan trailer Magic 5 episode 17 di akun instagram @mkf_official, kondisi Rahsya, Naura, Irshad, Adara, dan Gibran semakin mengkhawatirkan.

 

Andai kondisi Magic Five tidak membaik, bukan tidak mungkin rencana Ratu Kegelapan akan berhasil dalam menguasai dunia dengan hal jahat.

 Baca Juga: Magic 5 Episode 17 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar 5 April 2023 dan Link Nonton Gratis di SINI

Pada Magic 5 episode sebelumnya, Naura yang mencurigai Queen berusaha untuk membuntuti Rahsya di bangunan tua terbengkalai.

Sayangnya, Queen sudah terlebih dahulu melaksanakan rencananya dengan menghipnotis Rahsya dan membuat jebakan untuk mengincar pemimpin Magic Five tersebut.  

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x