Sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 15 Hari Ini Senin 3 April 2023: Naura Gagalkan Rencana Queen Tangkap Rahsya?

- 3 April 2023, 15:54 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 15 di Indosiar hari ini mengenai rencana selanjutnya Ratu Kegelapan menangkap Magic Five.
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 15 di Indosiar hari ini mengenai rencana selanjutnya Ratu Kegelapan menangkap Magic Five. /Instagram.com/@magic5.indosiar

BERITA DIY – Berikut sinopsis Magic 5 Indosiar episode 15 hari ini, Senin, 3 April 2023 pada pukul 16:00 WIB mengenai rencana baru Ratu Kegelapan untuk membongkar identitas Magic Five.

Sinetron terbaru Indosiar Magic 5 akan memasuki episode 15 yang akan tayang dengan jalan cerita dan konflik yang semakin memanas antara anak-anak melawan Ratu Kegelapan.

Dalam Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya dan keempat anak lainnya masih terpukul akibat meninggalnya Eyang Retno yang selama ini melindungi mereka.

 

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Ratu Kegelapan dan Tama langsung merencanakan serangan berikutnya pada keluarga Ayah Fathir.

 Baca Juga: Nonton Magic 5 Episode 15 Hari Ini 3 April 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar dan Link Nonton Gratis

Keesokan harinya, Rahsya dan Naura mendapat kabar ada seorang murid baru di kelas mereka bernama Queen yang baru saja pindah dari luar kota.

Melalui keputusan pihak sekolah, Rahsya mendapat tugas untuk menjadi teman Queen dan menunjukkan berbagai fasilitas sekolah yang ada.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x