Sinopsis Magic 5 Episode 13 Sabtu 1 April 2023: Rahsya, Adara, dan Gibran Balas Dendam ke Ratu Kegelapan?

- 1 April 2023, 14:45 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 13 hari ini, Sabtu, 1 April 2023 mengenai lanjutan petualangan Rahsya, Naura, Irsyad, Adara, dan Gibran melawan Ratu Kegelapan.
Sinopsis Magic 5 episode 13 hari ini, Sabtu, 1 April 2023 mengenai lanjutan petualangan Rahsya, Naura, Irsyad, Adara, dan Gibran melawan Ratu Kegelapan. /Instagram.com/@magic5.indosiar

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Magic 5 episode 13 yang tayang hari ini, Sabtu, 1 April 2023 lengkap dengan info link nonton streaming Indosiar gratis.

Sinetron Magic 5 merupakan salah satu tayangan terbaru Indosiar yang menjadi acara yang ditunggu-tungggu oleh para penggemarnya.

Mega series Ramadan Indosiar sendiri akan tayang setiap hari pada pukul 16:00 WIB dan 18:00 WIB dan menjadi program favorit menjelang berbuka puasa.

 

Sinetron Magic 5 akan memasuki episode 13 pada sore ini, Sabtu, 1 April dengan jalan cerita yang semakin seru yang akan melibatkan Rahsya, Naura, Irsyad, Adara, dan Gibran.

 Baca Juga: Magic 5 Episode 13 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Indosiar 1 April 2023 dan Link Nonton Streaming Gratis di TV

Dalam episode Magic 5 sebelumnya, Ratu Kegelapan masih mencoba untuk mencari informasi mengenai kelompok Rahsya yang selalu sukses menggagalkan rencana jahatnya.

Oleh karena itu, Ratu Kegelapan kembali mendesak orang suruhan Papa Kevin, Tama, untuk membongkar identitas asli sekaligus mencari kelemahan Magic Five.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x