Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini 6 April 2023 di SCTV Episode 144: Dafri dan Syifa Menyelidiki Baby Ica

- 6 April 2023, 11:40 WIB
Dafri dan Syifa di rumah sakit, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 6 April 2023 di SCTV, dengan link nonton episode 144, Dafri dan Syifa mulai menyelidiki baby Ica.
Dafri dan Syifa di rumah sakit, sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 6 April 2023 di SCTV, dengan link nonton episode 144, Dafri dan Syifa mulai menyelidiki baby Ica. /Tangkap layar Instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 6 April 2023 di SCTV episode 144, Dafri dan Syifa mulai menyelidiki baby Ica.
 
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini akan tersaji lengkap dengan link nonton episode 144 SCTV via TV online di sini.
 
Tajwid Cinta hari ini akan tayang mulai pukul 16.20 WIB di SCTV, dan bagi masyarakat yang tidak sabar dengan kelanjutan cerita sinetron TC bisa simak sinopsis di sini terlebih dahulu.

Sinetron Tajwid Cinta yang dibintangi oleh banyak aktor senior, serta aktris muda yang sangat berbakat membuat rating TC ini semakin melejit.
 
 
Sedangkan pada tayangan Tajwid Cinta hari ini, penonton akan semakin diajak turut merasakan ketegangan oleh proses penyelidikan baby Ica oleh Dafri dan Syifa.
 

Lantas bagaimana dengan sinopsis Tajwid Cinta hari ini?

Sebelum menuju sinopsis Tajwid Cinta episode 144 hari ini, alangkah baiknya pahami dulu akhir dari episode sebelumnya.

Cut Syifa yang memerankan tokoh Syifa pada sinetron Tajwid Cinta berhasil membuat penonton ikutan mewek karena kisah sedihnya.

 
Syifa masih saja larut dalam kesedihan akan kehilangan anak kandungnya. Namun Syifa selalu peka terhadap tanda-tanda san firasat yang kerap muncul.
 
Syifa mempunyai firasat jika baby Ica masih hidup, namun bunda Ve yang mendengar cerita Syifa mengatakan kalau dirinya hanya berhalusinasi saja.
 
Sedangkan Dafri yang setelah mendengarkan kajian dari ustad, mempercayai Syifa jika firasat itu memang benar adanya.
 
Di sisi lain Alina mengalami stres dan baby blues karena tidak bisa menenangkan baby Aya. Baby Aya hanya berhasil tenang jika dalam pelukan Syifa.
 

Lantas bagaimana dengan kelanjutan cerita Tajwid Cinta hari ini? Adapun berikut sinopsis Tajwid Cinta episode144 hari ini.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 144

Dafri mengatakan kepada Syifa, bahwa dia akan selalu percaya dengan apa yang istrinya rasakan selama ini.
 
Lantas kecurigaan Syifa akan baby Ica yang masih hidup, akan mulai diselidiki oleh keduanya.
 
 
Sementara Alina mengeluhkan baby Aya, yang selalu menangis dalam pelukannya, namun langsung terlihat anteng ketika bersama Syifa.

Di sisi lain Caca yang mengidap penyakit anemia langka, kini kambuh dan harus melakukan transfusi darah.
 
Oki yang merupakan ayah kandung dari Caca, akan berusaha melakukan apapun demi kesembuhan putrinya tersebut.
 
Sedangkan kecurigaan Syifa terkait baby Ica masih berlanjut. Syifa dan Dafri mendatangi rumah sakit tempatnya melahirkan, dan mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.
 
 
Di saat Dafri dan Syifa mendatangi rumah sakit, ada mata-mata yang mengawasi keduanya. Lantas akankah rencana Syifa dan Dafri akan berhasil?
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta hari ini? Masyarakat bisa menyaksikan Taejwid Cinta hari ini melalui SCTV mulai pukul 16.20 WIB.

 
Selain lewat SCTV, Tajwid Cinta episode 144 hari ini juga bisa disaksikan lewat link nonton berikut ini:
 
 
Demikianlah sinopsis Tajwid Cinta hari ini, 6 April 2023 di SCTV episode 144, Dafri dan Syifa mulai menyelidiki baby Ica.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x