Sinopsis Tajwid Cinta SCTV Hari Ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton Episode 138: Syifa Rindu Ica, Aya Menolak AS

- 31 Maret 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi- Syifa menahan rindu kepada Ica, sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini, 31 Maret 2023 dan link nonton episode 138, Syifa rindu Ica, Aya menolak ASI Alina.
Ilustrasi- Syifa menahan rindu kepada Ica, sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini, 31 Maret 2023 dan link nonton episode 138, Syifa rindu Ica, Aya menolak ASI Alina. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini, 31 Maret 2023 dan link nonton episode 138, Syifa rindu Ica, Aya menolak ASI Alina.
 
Sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta episode 138, akan tersaji lengkap dengan link nonton di sini.
 
Tajwid Cinta salah satu sinetron andalan SCTV yang tayang setiap harinya mulai pukul 16.05 WIB.
 

 
Pada tayagan Tajwid Cinta episode sebelumnya, dikisahkan mengenai kesedihan Syifa yang harus kehilangan anaknya karena ulah Nadia.
 
 
Anak kandung yang sebenarnya milik Alina tersebut meninggal dunia karena henti jantung, sehingga membuat Dafri dan Syifa dalam keadaan terpuruk.
 

 
Lantas saat Syifa dan Dafri menjenguk Alina di rumah sakit, mendapati anak Alina yang sebenarnya milik Syifa tersebut menangis tanpa henti.
 
Anak dari Alina selalu memuntahkan ASI pemberiannya dan selalu menangis, namun saat Syifa datang dan mencoba untuk menggendongnya, sontak anak tersebut langsung terdiam.
 
Akhirnya Syifa meminta izin untuk menjadi pendonor ASI anak Alina yang bernama Aya tersebut. Aya mau menerima ASI dari Syifa dan terlihat nyaman dalam pelukan ibu kandungnya tersebut.
 

 
 
Melihat kejadian atas ulahnya tersebut, Nadia menangis dan mengasihani Syifa, karena telah tega memisahkan anak dari ibu kandungnya.
 
Lantas bagaimana sinopsis sinetron Tajwid Cinta yang akan tayang hari ini? Akankah ikatan batin Syifa dan Soraya akan semakin kuat?
 
Adapun berikut sinopsis Tajwid Cinta episode 138 hari ini yang akan tayang pukul 16.05 WIB di SCTV.
 

 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138
 
Dafri dan Syifa menahan kerinduan akan Ica yang telah tiada. Syifa masih dipenuhi rasa kesedihan dari meninggalnya Ica.
 
 
Di sisi lain Aya selalu menangis dan masih menolak ASI dari Alina, sehingga membuat Ilham kebingungan.
 

 
Saat Aya menangis, Syifa pun merasakan hal itu, namun Alina malah tertidur pulas tanpa mengubrisnya. Hal tersebut lantas membuat perawat yang berjaga juga turut panik dibuatnya.
 
Sedangkan Syafira menceritakan masa lalunya saat mengandung Caca kepada Oki. Fira yang tengah mengandung selalu mencari keberadaan Oki yang menghilang kala itu.
 
Sementara Nadia merasa bersalah karena perbuatannya yang telah menukar anak Syifa menjadi milik Alina.
 
 

 
Nadia menangis ketika melihat Syifa bersedih, karena telah membalas kebaikan Syifa dengan cara buruk.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta episode 138 hari ini?
 
Masyarakat bisa menonton Tajwid Cinta melalui SCTV maupun link nonton berikut ini:
 
 
Demikianlah sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini, 31 Maret 2023 dan link nonton episode 138, Syifa rindu Ica, Aya menolak ASI Alina.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x