Sinopsis Tajwid Cinta SCTV Hari Ini 26 Maret 2023 Episode 133: Oki dan Safira Menikah, Perut Syifa Mulai Sakit

- 26 Maret 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Pernikahan Oki dan Safira, sinopsis Tajwid Cinta hari ini 26 Maret 2023 episode133 tayang di SCTV sore ini, Oki dan Safira Menikah, sedangkan Syifa merasa mules.
Ilustrasi - Pernikahan Oki dan Safira, sinopsis Tajwid Cinta hari ini 26 Maret 2023 episode133 tayang di SCTV sore ini, Oki dan Safira Menikah, sedangkan Syifa merasa mules. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Simak sinopsis Tajwid Cinta hari ini 26 Maret 2023 episode133 tayang di SCTV sore ini, Oki dan Safira Menikah, Syifa merasa mules setelah acara pernikahan, ada apa dengan kandungannya.
 
Sinetron Tajwid Cinta merupakan salah satu sinetron andalan yang lagi naik daun di SCTV, dan kini sudah mencapai episode ke-133.
 
Film yang dibintangi Cut Syifa dan Harris Vriza tersebut berhasil membuat penonton pecinta Tajwid Cinta terhanyut oleh alur yang kadang mengiris hati.

Bagi masyarakat yang sudah penasaran dengan kelanjutan sinetron Tajwid Cinta, bisa simak sinopsis episode 133 yang akan tayang sore ini, 26 Maret 2023.

Selain menyediakan sinopsis, pada artikel ini juga akan terdapat link nonton Tajwid Cinta hari ini, yang biasa diakses melalui HP.
 

Pada tayangan Tajwid Cinta hari sebelumnya, diperlihatkan Nadia yang tengah minta maaf kepada keluarga Dafri.
 
Namun sebelumnya, Nadia telah memohon maaf kepada papa Rahmat, dan meminta agar bisa ikut tinggal bersamanya.
 
Nadia ingin keluar dari panti jompo dan bisa tinggal dengan papa Rahmat. Sontak papa Rahmat pun langsung meminta izin pada Syifa, Dafri, dan mama Indri.

Sedangkan mereka masih dengan berat hati untuk mengizinkan Nadia bisa tinggal bersama di rumah mama Indri. 
 
 
Lantas papa Rahmat membawa Syifa, Dafri, dan mama Indri ke panti jompo untuk menjenguk Nadia dan mendengarkan permohonan maafnya.

Akankah permohonan maaf Nadia diterim oleh mama Indri, jawabannya akan ada pada sinopsis Tajwid Cinta episode 133 hari ini.
 
Adapun berikut sinopsis Tajwid Cinta episode 133 hari ini, yang akan tayang di SCTV mulai pukul 16.05 WIB.
 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 133
 
Pada tayangan Tajwid Cinta hari ini, Oki akhirnya menikahi Safira, dan digelar dengan penuh kegembiraan.

 
Pernikahan Oki dan Safira dihadiri keluarga besar dan kerabat. Syifa Dafri dan Alina Ilham juga turut hadir dengan penuh bahagia.
 
Kebagaiaan juga terpancar dari wajah Caca, yang akhirnya memunyai ibu dan ayah yang resmi.
 
Di sisi lain, Alina masih menyimpan banyak kekecewaan terhadap Nadia, hal tersebut terlihat pada saat penghadiri pernikahan Oki dan Safira.
 

Namun hal lain terjadi pada Syifa, saat perjalanan pulang dari acara pernikahan Oki dan Safira, Syifa dengan kehamilan yang semakin tua mengalami pusing dan mules.
 
 
Apakah mulesnya Syifa merupakan tanda kalau Dafri Junior akan segera lahir? 
 
Masyarakat yang penasaran dengan kelanjutan cerita Tajwid Cinta hari ini, bisa mulai menyasikan pukul 16.05 WIB di SCTV.
 

 

 
Selain melalui tayangan SCTV, Tajwid Cinta hari ini yang merupakan episode 133 juga bisa ditonton lewat link berikut:
 
 
Demikianlah sinopsis Tajwid Cinta hari ini 26 Maret 2023 episode133 tayang di SCTV sore ini, Oki dan Safira Menikah, sedangan Syifa merasa mules.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x