MV Debut Solo Jisoo BLACKPINK Rilis Hari Ini: Berikut Lirik Lagu Flower dari Jisoo Sudah Lama Ditunggu BLINK

- 31 Maret 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi lirik lagu solo perdana dari Jisoo BLACKPINK berjudul Flower yang ditunggu BLINK resmi rilis MV di YouTube YG Entertainment.
Ilustrasi lirik lagu solo perdana dari Jisoo BLACKPINK berjudul Flower yang ditunggu BLINK resmi rilis MV di YouTube YG Entertainment. /Tangkap Layar Youtube/YG Entertainment

BERITA DIY - Member BLACKPINK, Kim Ji Soo atau yang dikenal dengan Jisoo resmi merilis lagu solo perdananya pada hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 yang berjudul Flower di laman YouTube YG Entertainment.

Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang debut solo dan rencana debut Jisoo telah dinanti-nantikan sejak lama oleh penggemar yakni BLINK.

Kini, YG Entertainment resmi meluncurkan Music Video atau MV lagu Jisoo BLACKPINK berjudul Flower usai dua kali mengunggah teaser MV yang membuat BLINK tidak sabar menyaksikan secara penuh.

Berkat popularitas Jisoo dan BLACKPINK sendiri, belum genap satu jam unggah MV lagu solonya, MV Flower mendapatkan banyak perhatian dan meraih lebih dari 4,9 juta penayangan dalam waktu 42 menit sejak diunggah.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Jennie BLACKPINK You and Me di Konser Seoul: Dancing in the Moonlight, Makes Me Feel Alright

Dilansir BERITA DIY dari laman YouTube YG Entertainment, MV Flower meriah 4,9 juta view per tanggal 31 Maret 2023 pukul 11.42 WIB dengan jumlah suka hingga 1 juta dari pengguna YouTube.

Penasaran dengan lirik lagu solo Jisoo BLACKPINK berjudul Flower. Simak lirik lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK yang resmi rilis MV hari ini, 31 Maret 2023 di YouTube YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x