YG Entertainment Perkenalkan Member Baru BABYMONSTER Keenam, Pharita Disebut Fans Saudara Lisa BLACKPINK?

- 2 Februari 2023, 07:35 WIB
Cuplikan live performance Pharita, agensi YG Entertainment perkenalkan member baru BABYMONSTER yang akan debut tahun 2023 disebut mirip Lisa BLACKPINK.
Cuplikan live performance Pharita, agensi YG Entertainment perkenalkan member baru BABYMONSTER yang akan debut tahun 2023 disebut mirip Lisa BLACKPINK. /Tangkap layar: YouTube/YG Entertainment

BERITA DIY - Agensi besar Korea Selatan, YG Entertainment kembali memperkenalkan member baru girlgroup BABYMONSTER keenam yang tengah direncanakan debut tahun 2023 disebut saudara Lisa BLACKPINK.

Sebagaimana diketahui, YG Entertainment saat ini tengah merancang grup idol wanita baru bernama BABYMONSTER. Satu persatu member BABYMONSTER diperkenalkan oleh YG Entertainment.

Kini giliran member keenam yang dipamerkan YG Entertainment ke publik setelah Haram (15 tahun), Ahyeon (15 tahun), Chiquita (13 tahun), Asa (16 tahun), dan Rora (14 tahun).

Member BABYMONSTER yang keenam diketahui bernama Pharita yang diperkenalkan melalui video live performance pada Rabu, 1 Februari 2023 dilansir dalam instagram resmi YG Entertainment, @yg_ent_official.

Baca Juga: Lisa Blackpink Viral Isu Ditawari Rp 1,2 T buat Pindah Agensi, Ini Biodata, Usia dan Berasal dari Negara Mana?

Member baru BABYMONSTER, Pharita dengan umur 17 tahun itu melakukan unjuk kebolehannya dalam bernyanyi lewat penampilannya dengan suaranya yang khas dan lantang.

Penampilan epik Pharita BABYMONSTER juga dipamerkan agensi yang menaungi BLACKPINK itu lewat akun resmi YouTube YG Entertainment yang telah mendapatkan lebih dari 324 ribu penayangan per tanggal 2 Februari 2023 pukul 0.47 WIB.

Pihak YG Entertainment hanya memberikan sedikit keterangan dalam unggahan baik di YouTube maupun instagram resminya yang membuat penggemar sangat menantikan debutnya girl grup baru BABYMONSTER.

"BABYMONSTER (#6) - Pharita (Live Performance)," tulis instagram YG Entertainment pada 1 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x