Lisa Blackpink Viral Isu Ditawari Rp 1,2 T buat Pindah Agensi, Ini Biodata, Usia dan Berasal dari Negara Mana?

- 24 Januari 2023, 15:23 WIB
Lisa Blackpink viral usai isu ditawari Rp 1,2 triliun buat pindah agensi. Simak biodata Lisa Blackpink, usia dan berasal dari negara mana?
Lisa Blackpink viral usai isu ditawari Rp 1,2 triliun buat pindah agensi. Simak biodata Lisa Blackpink, usia dan berasal dari negara mana? /Instagram.com/@lalalalisa_m

BERITA DIY - Lisa Blackpink viral usai menyeruak isu ditawari Rp 1,2 triliun buat pindah agensi. Simak biodata Lisa Blackpink, usia dan berasal dari negara mana berikut.

Isu Lisa Blackpink mendapat tawaran pindah agensi sedang hangat. Disebut Kpop Herald, seorang sumber menyebut Lisa Blackpink mendapat tawaran Rp 1,2 triliun.

Perlu diketahui, isu penawaran pindah ini terkait kontrak Blackpink dengan agensi YG Entertainment. Kontrak kedua belah pihak akan berakhir pada Agustus 2023. 

Diisukan ada banyak agensi yang mengincar. Tak hanya Lisa, member Blackpink lain yaitu Jennie, Jisoo dan Rose juga jadi incaran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Hari Ini 16 Januari 2023: Umur, Pacar, Awal Karier

Namun, Blackpink diyakini akan tetap bernaung di YG Entertainment yang sudah membesarkan nama mereka. Perpanjangan kontrak pun diyakini bakal terjadi.

Seperti apa perjalanan Lisa di Blackpink? Berikut informasi profil, biodata, usia dan berasal dari mana.

Lisa Blackpink memiliki nama asli Pranpiriya Manoban. Namun nama asli tersebut diubah menjadi Lalisa Manoban atas petuah peramal.

Lisa Blackpink berasal dari negara Thailand. Ia lahir di Buriram, Thailand, pada 27 Maret 1997. Kini usianya 25 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x