Lirik Lagu Cinta Surga, Kolaborasi Terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani: Terjawab Sudah Semua Doaku

- 25 Maret 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi lirik lagu Cinta Surga hasil kolaborasi terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani, terjawab sudah semua doaku.
Ilustrasi lirik lagu Cinta Surga hasil kolaborasi terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani, terjawab sudah semua doaku. / YouTube/MSI Record

BERITA DIY - Penyanyi Tri Suaka baru-baru ini mengeluarkan lagu kolaborasi terbarunya bersama Nabila Maharani yang berjudul 'Cinta Surga' yang masuk dalam daftar trending YouTube Music urutan 21.

Lagu 'Cinta Surga' yang dinyanyikan oleh Tri Suaka dan Nabila Maharani ini ditulis langsung oleh Tri Suaka dan dirilis di YouTube Trisna Music. Perilisan lagu 'Cinta Surga' terjadi pada tanggal 22 Maret 2023 lalu.

Official Music Video 'Cinta Surga' tersedia di kanal YouTube Trisna Music yang memiliki sebanyak 609 ribu subscriber. Kini lagu terbaru Tri Suaka, 'Cinta Surga' menempati urutan trending 21 di hari ini, 25 Maret 2022.

Dikutip BERITA DIY dalam kanal YouTube Trisna Music, lagu 'Cinta Surga' telah mencapai 319 ribu penayangan per hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Rover dari KAI EXO, Lagu Solo Terbaru Kim Jong In di The 3rd Mini Album Trending 5 YouTube Music

 

MV lagu 'Cinta Surga' mendapatkan jumlah suka sebanyak 15 ribu dari pengguna YouTube. Simak lirik lagu 'Cinta Surga' dari Tri Suaka dan Nabila Maharani yang trending di YouTube dalam artikel ini.

Lirik Lagu Cinta Surga

Terjawab sudah semua doa-doaku

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x