Apakah BTS dan BLACKPINK Berteman, Kenapa BTS & BLACKPINK Tidak Boleh Bertemu atau Berkolaborasi?

- 8 Maret 2023, 17:15 WIB
Dua mega bintang global asal Korea Selatan (Kpop), BTS dan BLACKPINK berteman, alasan BTS dan BLACKPINK tidak kolaborasi karena menjaga perasaan fans mereka: ARMY & Blink.
Dua mega bintang global asal Korea Selatan (Kpop), BTS dan BLACKPINK berteman, alasan BTS dan BLACKPINK tidak kolaborasi karena menjaga perasaan fans mereka: ARMY & Blink. /Tangkap layar soompi.com

BERITA DIY - Pasti para ARMY dan Blink ada yang bertanya: apakah BTS dan BLACKPINK berteman, bagaimana sih kedekatan member BTS dan BLACKPINK bertemu, serta alasan BTS & BLACKPINK tidak berkolaborasi, kapan BTS BLACKPINK collab?

Simak yuk jawaban apakah BTS dan BLACKPINK berteman, kenapa BTS dan BLACKPINK tidak boleh bertemu atau berkolaborasi. Cek pula reaksi BTS saat melihat konser BLACKPINK.

Pertanyaan 'Apakah BTS dan BLACKPINK berteman di belakang layar?' pernah dituliskan di laman quora.com (forum tanya-jawab online) sekitar setahun yang lalu.

 

Sejumlah jawaban perihal pertemanan BTS dan BLACKPINK dibuka dalam forum Quora tersebut. Di mana, pada jawaban akun Audy menjadi yang terdepan.

Baca Juga: Berapa Harga Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Agust D Tour hingga 3 Hari? Info Tempat, dan Cara Beli Tiket

Audy menjelaskan jika mustahil member BTS dan BLACKPINK berteman dan punya kehidupan yang intens antar dua grup Kpop yang telah mendunia tersebut.

Pasalnya, para penggemar dari BTS dan BLACKPINK akan mengamuk jika idolanya punya pasangan atau sekadar punya interaksi dengan idol lawan jenis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x