Berapa Harga Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Agust D Tour hingga 3 Hari? Info Tempat, dan Cara Beli Tiket

- 15 Februari 2023, 16:15 WIB
Berapa harga tiket konser Solo Suga BTS di Indonesia Agust D Tour hingga 3 hari, ini info tepat dan cara beli tiket konser Suga BTS.
Berapa harga tiket konser Solo Suga BTS di Indonesia Agust D Tour hingga 3 hari, ini info tepat dan cara beli tiket konser Suga BTS. /Instagram.com/@agustd

BERITA DIY - Berikut informasi berapa harga tiket konser Solo Suga BTS di Indonesia Agust D Tour hingga 3 hari, ini info tepat dan cara beli tiket konser Suga BTS.

Kabar gembira para ARMY atau fans BTS, salah satu member yaitu Suga BTS akan mengadakan tour konser termasuk di Indonesia.

Berapa harga tiket, cara beli, tempat konser Suga BTS mulai dicari informasi lengkap untuk persiapan menonton personil BTS ini.

Konser bertajuk Agust D Tour ini nantinya Suga BTS akan melakukan konser di sejumlah negara termasuk Indonesia hingga Amerika Serikat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Suga BTS yang Ulang Tahun Hari Ini, 9 Maret 2022: Lengkap Instagram dan Fakta Menarik

Dikutip dari akun Twitter @BIGHIT_MUSIC pada Selasa malam, Suga BTS dijadwalkan akan tampil di Indonesia tepatnya 26, 27, dan 28 Mei 2023.

Adapun untuk konser Agust D di Jakarta, ini pemilik nama asli Min Yoongi akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia bertempat di Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

Meski begitu konser Suga BTS Agust D Tour justru akan dimulai dari Amerika Serikat bertempat di Belmont Park, Amerika Serikat pada 26 April 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x