Jadwal dan Harga Tiket Konser Deep Purple di Solo Maret 2023, Reuni Deep Purple dan Godbless, Termurah Berapa?

- 14 Januari 2023, 14:45 WIB
Cek Informasi Deep Purple World Tour 2023. Deep Purple konser di Solo, konser reuni mega bintang rock Deep Purple dan Godbless 1975 di Stadiun Utama Senayan Jakarta catat jadwal dan berapa harga tiketnya di @rajawaliindonesia dan cek info terbarunya di deeppurpleindonesia.com.
Cek Informasi Deep Purple World Tour 2023. Deep Purple konser di Solo, konser reuni mega bintang rock Deep Purple dan Godbless 1975 di Stadiun Utama Senayan Jakarta catat jadwal dan berapa harga tiketnya di @rajawaliindonesia dan cek info terbarunya di deeppurpleindonesia.com. /Instagram.com/@rajawaliindonesia

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal lengkap dan berapa harga tiket termurah konser Deep Purple yang akan konser di Kota Solo, Jawa tengah pada 10 Maret 2023.

Deep Purple band hard rock asal Inggris Raya akan menyelenggarakan konser di Kota Solo Jawa Tengah. Konser band rock legendaris di solo tersebut merupakan rangkaian dari Deep Purple World Tour 2023.

Kedatangan Deep Purple ke kota batik tersebut merupakan konser kedua setelah konser pertama Deep Purple di Indonesia pada 5 Desember 1975 48 tahun lalu. Mega konser band rock legendaris ini menjadi nostalgia tersendiri bagi penggemar musk rock Indonesia.

Konser ini juga akan menjadi reuni pertemuan diantara Deep Purple dan God Bless. Seperti diketahui pada 5 Desember 1975 band legenda rock Indonesia dengan vokalis kribo yang ikonik tersebut, pernah menjadi band pembuka pada saat konser pertama Deep Purple di Indonesia.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Deep Purple Solo, Berapa Harga Tiket di www.deeppurpleindonesia.com Mulai Dijual Besok?

Band hard rock Inggris Deep Purple diketahui pertama kali datang ke Indonesia pada konser yang digelar di Stadion Utama Senayan pada 5 Desember 1975. Kala itu, God Bless yang baru dibentuk 1973 dipilih jadi pembuka konser.

Deep Purple World Tour 2023 akan diselenggarakan pada 10 Maret 2023 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Penjualan tiket dapat dilakukan di laman resmi deeppurpleindonesia.com. Adapun jadwal kategori tiket yang telah dirilis oleh Rajawali Indonesia sebagai berikut:

Presale: Minggu, 15 Januari 2023, mulai pukul 09.00-23.00 WIB (hanya 1 hari)

Reguler: Selasa, 17 Januari 2023, mulai pukul 09.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x