Cara Beli Tiket EXO SC Back to Back Fancon in Jakarta 4 Februari 2023, Daftar Harga dan Syarat Nonton Konser

- 6 Januari 2023, 16:35 WIB
Cara beli tiket EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta tanggal 4 Februari 2023 serta daftar harga tiket dan syarat nonton konser.
Cara beli tiket EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta tanggal 4 Februari 2023 serta daftar harga tiket dan syarat nonton konser. /Tangkap layar Tiket.com

BERITA DIY - Simak cara beli tiket EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta tanggal 4 Februari 2023 serta daftar harga tiket dan syarat nonton konser.

Boyband terkenal asal Korea Selatan yaitu EXO kembali datang ke Indonesia dengan sub unit yaitu EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol.

Konser EXO-SC Back to Back Fancon akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, tepatnya di Pantai Karnaval Ancol yang berada di Jalan Kw. Wisata Ancol, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Pembelian tiket sudah dapat dilakukan sejak tanggal 6 Januari 2023 pada pukul 12.00 WIB melalui tiket.com.

Baca Juga: Link Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Jadwal & Rekor 5 Pertemuan Terakhir

Sebelum menonton tiket tidak ada salahnya untuk mengenal anggota EXO-SC terlebih dahulu yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol.

Sehun merupakan anggota termuda di EXO dengan tanggal lahir 12 April 1994 dengan peran sebagai rapper, sedangkan Chanyeol memiliki nama asli Park Chanyeol dengan tanggal lahir 27 November 1992.

Setidaknya terdapat dua album dari EXO-SC yang kemungkinan akan dinyanyikan pada konser mendatang yaitu What a Life dan dan 1 Billion Views.

Album EXO-SC bertajuk What a Life memiliki total 6 tracklist lagu antara lain What a Life, Just Us 2 Feat Gaeko, Closer To You, Roller Coaster, Daydreamin, dan Borderline.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x