Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser Tulus Bertajuk Tur Manusia 2023 Mulai Tur dari Medan hingga Jakarta

- 30 Desember 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi. Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser Tulur Bertajuk Tur Manusia 2023 yang bisa dibeli di aplikasi BBO.
Ilustrasi. Cek Jadwal dan Harga Tiket Konser Tulur Bertajuk Tur Manusia 2023 yang bisa dibeli di aplikasi BBO. /Tangkapan layar Instagram.com/@tulusm

BERITA DIY- Berikut adalah jadwal dan harga tiket konser Tulus album Manusia mulai dari Kota Medan sampai konser terakhir di Kota Jakarta. Tulus berencana menyelenggarakan tur album Manusia dalam rangka memperingati sebelas tahun ia berkarya di industri musik tanah air.

Penyanyi Tulus memberikan pengumuman penting untuk para penggemarnya. Pria yang saat ini berusia 35 tahun itu, menginformasikan bahwa dirinya akan menggelar konser di tahun 2023 mendatang bertajuk TULUS Tur Manusia 2023.

Konser tersebut memang sengaja digelar dalam rangka mensyukuri sebelas tahun dirinya berkarya di industri musik tanah air.

Sementara itu, konser Tulus Tur Manusia 2023 merupakan rangkaian tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun lalu yang lalu. Tulus akan menggelar tur konsernya di 11 kota, untuk konser pertama dimulai dari Kota Medan.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Tulus Tur Manusia 2023, Cek Harga Tiket Lengkap di 11 Kota

Konser Tulus Tur Manusia 2023 tersebut digelar mulai tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 3 Maret 2023 mendatang.

Soal tiket konser Tulus, harga tiketnya cukup bervariasi tergantung dari masing-masing kota. Harga tiket termurahnya sendiri berada di angka Rp150.000.

Perbedaan harga tiket ini biasanya tergantung pada kelas dan posisi dari panggung tersebut.

Selain mendapatkan tiket untuk menonton Tulus, Teman Tulus juga bisa memilih opsi pembelian tiket dengan paket cinderamata resmi dari Tulus Tur Manusia 2023. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x