Rute KRL Jabodetabek ke GBK dan Link Tiket, Cek Stasiun Pemberhentian KRL Jakarta Kota Cikarang 6 Januari 2023

- 5 Januari 2023, 19:50 WIB
Simak info rute KRL Jakarta ke GBK serta harga tiket dan info stasiun pemberhentian Jakarta Kota Cikarang Jumat, 6 Januari 2023.
Simak info rute KRL Jakarta ke GBK serta harga tiket dan info stasiun pemberhentian Jakarta Kota Cikarang Jumat, 6 Januari 2023. /Tangkap layar krl.co.id

BERITA DIY - Simak rute KRL Jakarta ke GBK serta informasi harga tiket dan stasiun pemberhentian KRL Jakarta Kota-Cikarang Cikarang-Jakarta Kota hari Jumat, 6 Januari 2023.

Menjelang pertandingan Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 6 Januari 2023, banyak yang cari rute KRL Jakarta ke GBK.

Sebenarnya, tidak ada stasiun KRL Commuter Line yang langsung ke GBK. Para penonton Timnas yang mau ke GBK cukup naik MRT yang dekat ke stasiun KRL.

Lebih jelas, untuk bisa sampai ke GBK, mula-mula Anda harus menaiki KRL Commuter Line jurusan Stasiun Sudirman atau BNI City dengan harga tiket Rp3.500.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo 5-8 Januari 2023 Semua Stasiun Terbaru

Apabila Anda dari Cikarang, silakan naik KRL Cikarang Line via Manggarai yang akan melewati Stasiun Sudirman dan berakhir di Tanah Abang.

Sementara, jika Anda berasal dari Bogor atau Nambo, silakan naik KRL Bogor Line, transit di Manggarai, lalu naik KRL ke Stasiun Sudirman.

Lalu, jika Anda berasal dari Tangerang, silakan naik KRL Tangerang Line, lalu transit di Stasiun Duri, kemudian naik KRL ke Stasiun Sudirman.

Terakhir, jika Anda berasal dari Rangkasbitung, silakan naik KRL Rangkasbitung Line lalu transit di Tanah Abang, kemudian naik KRL jurusan Stasiun Sudirman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x