Apakah Konser BLACKPINK Batal dan Jadikah di GBK? Ini Penjelasan Pengelola GBK dan Jadwal BORN PINK di Jakarta

- 8 Maret 2023, 16:17 WIB
Apakah konser Blackpink batal dan jadikan di GBK? Simak penjelasan pengelola GBK dan jadwal BORN PINK di Jakarta di sini.
Apakah konser Blackpink batal dan jadikan di GBK? Simak penjelasan pengelola GBK dan jadwal BORN PINK di Jakarta di sini. /Tangkap layar blackpinkofficial.com

BERITA DIY - Apakah konser BLACKPINK batal dan jadikan di GBK? Simak penjelasan pengelola GBK dan jadwal BORN PINK di Jakarta.

Konser BLACKPINK menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi usai pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung harus ditunda karena tidak ada stadion.

Perlu diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs Persib di Liga 1 tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Kondisi tersebut pun membuat sejumlah pihak menyoroti konser Blackpink. Sesuai jadwal, konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK akan diselenggarakan di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Baca Juga: Lisa Blackpink Viral Isu Ditawari Rp 1,2 T buat Pindah Agensi, Ini Biodata, Usia dan Berasal dari Negara Mana?

Konser BLACKPINK akan terselenggara selama 2 hari. Menurut jadwal konser BORN. PINK diadakan pada tanggal 11 Maret 2023 dan 12 Maret 2023.

Apakah konser Blackpink batal?

Tidak ada kabar resmi terkait pembatalan konser BLACKPINK di Jakarta. Oleh karena itu, bisa dipastikan konser BLACKPINK BORN PINK tidak batal.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x