Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 29 Maret 2023: Aldebaran bebaskan Nina, Elsa Laporkan Zara ke Nino

- 29 Maret 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 ceritakan Aldebaran bebaskan Indra dan Nina, Elsa laporkan Zara.
Ilustrasi - Jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 ceritakan Aldebaran bebaskan Indra dan Nina, Elsa laporkan Zara. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Informasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 ceritakan Aldebaran bebaskan Indra dan Nina karena Askara, Elsa laporkan Zara tersaji dalam artikel ini.

Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 ceritakan Aldebaran bebaskan Indra dan Nina karena Askara, Elsa laporkan Zara melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 hadir dengan jam tayang lebih malam pada pukul 19.15 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran dan Reyna.

Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kondisi Askara dan konflik antara Aldebaran dan Nino yang kian memanas karena Zara.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 Malam Ini Siaran Langsung RCTI: Kang Murad, Cecep, dan Ujang Turun Tangan?

Pada episode sebelumnya, Mirna membawa kabur Reyna bertemu Aldebaran membuat hubungan Al dan Nino semakin buruk dan diprediksi Nino akan semakin melarang Reyna untuk bertemu dengan Aldebaran.

Kini hubungan Aldebaran dan Nino kian memanas. Namun, Elsa berhasil mengungkap fakta baru yang bisa membuat Nino menjadi benci Zara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x