Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu, 29 Maret: Info Jam Tayang Baru Imlie dan Nakusha Selama Ramadhan

- 29 Maret 2023, 11:44 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 29 Maret dengan perubahan jam tayang berbagai acara selama bulan Ramadhan untuk menemani waktu sahur dan buka puasa Anda.
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 29 Maret dengan perubahan jam tayang berbagai acara selama bulan Ramadhan untuk menemani waktu sahur dan buka puasa Anda. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Rabu, 29 Maret 2023 dengan perubahan jam tayang Supermarket Sweep Indonesia, Imlie, dan Nakusha selama bulan Ramadhan.

ANTV akan kembali menayangkan berbagai program dan acara menarik untuk menemani jadwal sahur dan buka puasa Anda selama bulan Ramadhan ini.

Untuk menemani waktu sahur Anda, ANTV akan menyajikan film Mega Bollywood Dhoom 2 yang tayang pada pukul 01:30 WIB.

 

Selanjutnya, tayangan Supermarket Sweep Indonesia yang dipandu oleh Uya Kuya dan Celine Evangelista dapat disaksikan pada pagi hari pukul 05:00 WIB.

 Baca Juga: Daftar Pinjol dan Paylater yang Masuk BI Checking, Sekali Gagal Bayar Bikin Skor Bisa Hancur

Selain jadwal sahur yang mengalami perubahan, ANTV akan menyelipkan program Cinta Ramadan menjelang waktu berbuka puasa pada pukul 17:50 WIB.

Penambahan slot acara tersebut membuat jam tayang Nakusha dan sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 akan mengalami sedikit perubahan seperti yang terdapat di artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x