Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 29 Maret 2023: Sakinah Tahu Ibu Kandungnya, Namira Ketahuan Fitnah Sakinah

- 29 Maret 2023, 13:42 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 29 Maret 2023, Sakinah tahu ibu kandungnya, Namira ketahuan fitnah Sakinah. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 29 Maret 2023, Sakinah tahu ibu kandungnya, Namira ketahuan fitnah Sakinah. Cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 29 Maret 2023, Sakinah tahu ibu kandungnya, Namira ketahuan fitnah Sakinah. Sinopsis episode terbaru tersedia di sini.

Stasiun televisi SCTV hari ini akan menayangkan sinetron Bidadari Surgamu episode 17 pada pukul 18.10 WIB. Selain dapat ditonton di SCTV, sinetron Bidadari Surgamu juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Sebelum Bidadari Surgamu episode 17 tayang malam ini, penggemar dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Untuk sinopsis Bidadari Surgamu episode 17 terdapat di artikel ini.

Diketahui pada episode sebelumnya diceritakan Flora mengetahui bahwa Denis sudah menikah dengan Sakinah. Di mana sebelumnya Flora mengira bahwa Sakinah adalah asisten rumah tangga.

Baca Juga: Bocoran dan Jam Tayang Sinetron Magic 5 Eps 9 di Indosiar Hari Ini 28 Maret 2023, Naura dalam Bahaya

Flora mengatakan bahwa dia tahu mengenai kebenaran tersebut dari Sakinah. Mendengar hal tersebut Denis segera mengusir Sakinah.

Namun Sakinah menyangkal hal tersebut, dia tidak mengatakan kepada Flora bahwa Denis adalah suaminya. Di mana Sakinah kembali difitnah lagi karena ulah Namira.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x