Sinopsis The Crucifixion Film Horror Misteri Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 17 Maret 2023

- 17 Maret 2023, 20:20 WIB
 Sinopsis The Crucifixion film horror misteri pengusiran setan eksorsisme tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton.
Sinopsis The Crucifixion film horror misteri pengusiran setan eksorsisme tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton. /PIXABAY/@sananthropis

BERITA DIY - Berikut sinopsis The Crucifixion film horror misteri pengusiran setan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 17 Maret 2023. Simak jam tayang dan link nonton tersedia di sini.

Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan film horror misteri yang mengisahkan ritual pengusiran setan atau eksorsisme berbahaya yang dapat merenggut nyawa.

Kisah dalam film The Crucifixion sendiri diambil dari kisah nyata ritual pengusiran setan di Rumania pada tahun 2005 yang membuat seorang biarawati tewas misterius.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, film The Crucifixion dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23:45 WIB setelah tayangan film Resident Evil: Afterlife.

Baca Juga: Sinopsis Film The Colony Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023, Cek Link Nonton di Sini

Film The Crucifixion di Bioskop Trans TV malam ini ditulis oleh Chad Hayes yang dikenal kerap mengerjakan film horror box office seperti The Conjuring.

Sinopsis The Crucifixion di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Maret 2023

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x