The Mandalorian Season 3 Rilis Episode 1, Simak Link Nonton, Sinopsis Singkat, dan Jadwal Penayangan di Sini

- 2 Maret 2023, 17:32 WIB
Ilustrasi - The Mandalorian season 3 resmi rilis episode 1 bulan ini, Maret 2023. Simak link streaming, sinopsis, dan jadwal penayangannya di sini.
Ilustrasi - The Mandalorian season 3 resmi rilis episode 1 bulan ini, Maret 2023. Simak link streaming, sinopsis, dan jadwal penayangannya di sini. /UNSPLASH/@michael_marais

BERITA DIY - Simak informasi terkait serial The Mandalorian season 3 yang resmi rilis episode 1 di bulan Maret 2023, berikut disertai link streaming, sinopsis, dan jadwal penayangan episode terbarunya.

Melanjutkan kisah Mando dan Grogu di serial The Mandalorian season 3, kini Disney secara resmi merilis serial tersebut pada 1 Maret 2023.

Kisah dari Mando dan Grogu diketahui berlanjut setelah serial The Book of Boba Fett selesai di tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Kdrama Island 2 Episode 9 dan 10 Tayang Tanggal Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo Legal Tanpa Telegram

Pada serial The Mandalorian season 3, Grogu akan melanjutkan perjalanannya bersama Mando meskipun harus menyerah untuk belajar Jedi dengan Luke Skywalker dan Ahsoka.

Grogu yang melepaskan dirinya dari ajaran Jedi, kini akan menerima ajaran Mando terkait jalan hidupnya sebagai seorang Mandalorian di galaksi.

Bagi masyarakat Indonesia penggemar Star Wars yang ingin mulai menyaksikan serial The Mandalorian, simak sinopsisnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Disney Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x