Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Sub Indo Tayang di Jadwal Streaming Disney Plus Hotstar

- 18 Februari 2023, 22:16 WIB
Info link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo tayang di jadwal streaming Disney Plus Hotstar.
Info link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo tayang di jadwal streaming Disney Plus Hotstar. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY - Berikut info link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo tayang di jadwal streaming Disney Plus Hotstar.

Adapun jadwal streaming Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo pada hari Minggu, 19 Februari 2023 pukul 02.00 WIB pagi di link Hotstar.com.

Untuk diketahui, Tokyo Revengers adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ada di Weekly Shonen sejak Maret 2017 hingga November 2022.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1052 Sub Indo Tayang di Jadwal Streaming iQIYI Kapan?

 

Anime Tokyo Revengers mulai dari season 1 yang ditayangkan pada 11 April 2021 lalu dengan 24 episode. Kemudian berlanjut pada Tokrev season 2 mulai 8 Januari 2023.

Tokyo Revengers menceritakan tentang hanagaki Takemichi yang bisa berpindah ke masa lalu sebelum kereta menabrak dirinya yang jatuh terdorong.

Kemudian, ia mengetahui jika ia kembali ke masa lalu dan ingin mengubah geng bernama Tokyo Manji agar lebih baik di masa depan. Salah satu geng yang membuat mantan pacarnya bernama Hinata Tachibana meninggal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x