Cara Langganan Disney Plus Hotstar Indonesia 2022 via HP Android Lengkap dengan Harga dan Cara Bayar

- 26 Agustus 2022, 21:16 WIB
Ilustras: Simak cara langganan Disney Plus Hotstar lengkap harga dan cara bayar.
Ilustras: Simak cara langganan Disney Plus Hotstar lengkap harga dan cara bayar. /pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIYB – Simak cara langganan Disney Plus Hotstar Indonesia 2022 via HP Android lengkap dengan harga dan cara bayar.

Hadir perdana 5 September 2020 lalu di Indonesia, Disney Plus Hotstar bisa diakses dengan mudah menggunakan HP Android, iPhone, hingga PC serta laptop.

Ada banyak tayangan yang bisa disaksikan melalui Disney Plus Hotstar Indonesia, mulai dari series Indonesia dan mancanegara hingga deretan film yang dapat dinikmati dengan mudah.

Seperti series dan film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films, 20th Century Fox hingga deretan film Indonesia terbaru seperti KKN di Desa Penari dan lain sebagainya.

Baca Juga: Link Nonton House of The Dragon, Cara Langganan HBO Go Telkomsel Nonton Prekuel Game of Thrones, dan Sinopsis

Salah satu series yang sedang banyak diperbincangkan di Disney Plus Hotstar yaitu Big Mouth yang merupakan drama Korea 2022.

Big Mouth sendiri akan tayang di Disney Plus Hotstar dengan dua episode per hari dan tayang setiap Jumat – Sabtu.

Berjumlah 16 episode, pemirsa bisa menyaksikan Big Mouth di Disney Plus Hotstar mulai pukul 21:30 WIB setiap penayangannya.

Lalu, bagaimana cara langganan Disney Plus Hotstar Indonesia 2022 untuk bisa nonton series Big Mouth, Marvel, serta film lainnya?

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement Episode 5 dan 6, Simak Cara Langganan Nonton di Disney Plus Hotstar

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x