Cara Langganan VIU Premium, Bisa Bayar Lewat Potong Pulsa, iTunes, Google Play, OVO hingga GoPay

- 29 November 2021, 19:40 WIB
Ilustrasi - Cara langganan VIU Premium bisa bayar lewat potongan pulsa hingga bayar lewat OVO., GoPay, ShopeePay, dan DANA.
Ilustrasi - Cara langganan VIU Premium bisa bayar lewat potongan pulsa hingga bayar lewat OVO., GoPay, ShopeePay, dan DANA. /PIXABAY/Mudassar Iqbal

BERITA DIY - Simak cara langganan VIU Premium lewat cara-cara mudah berikut ini agar kamu bisa nikmati konten VIU tanpa gangguan iklan dan bisa nonton kapanpun dimanapun.

VIU Premium akan membuatmu menjadi pelanggan eksklusif sehingga kamu bisa mendapatkan sejumlah keuntungan yang hanya diperuntukan bagi para pelanggan VIU Premium.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan diantaranya bebas download konten premium, bebas iklan, bebas nonton episode terbaru, dan konten eksklusif tanpa batas.

Baca Juga: Cara Langganan Disney Plus Hotstar, Bisa Aktivasi Paket Langganan Via MyTelkomsel, MAXStream, dan UMB

Tanpa berlama lagi, berikut ini adalah beberapa cara berlangganan Viu Premium.

1. Melalui Potong Pulsa

Berlangganan Viu Premium tanpa ribet, cukup dengan melalui potong pulsa dari provider seluler, kamu sudah bisa nonton drama, kshow, dan film favoritmu di Viu.

  • Paket Viu Telkomsel

Untuk pelanggan Telkomsel, kamu bisa berlangganan paket Viu Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel atau beli di *465*5*5#.

  • Paket Viu Indosat

Untuk pelanggan Indosat, kamu bisa mendapatkan akses Viu Premium Rp 0 (promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2021), dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

- Pastikan kamu sedang menggunakan jaringan internet Indosat Ooredoo
- Buka aplikasi/website VIU dan cek pada menu Akun Saya untuk melihat keuntunganmu
- Nikmati semua VIU Premium konten menggunakan jaringan Indosat Ooredoo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x