Cara Langganan Disney Plus Hotstar, Bisa Aktivasi Paket Langganan Via MyTelkomsel, MAXStream, dan UMB

- 29 November 2021, 18:50 WIB
Ilustrasi - Cara langganan Disney Plus Hotstar lewat Telkomsel bisa aktivasi paket via MyTelkomsel, MAXStream, dan UMB.
Ilustrasi - Cara langganan Disney Plus Hotstar lewat Telkomsel bisa aktivasi paket via MyTelkomsel, MAXStream, dan UMB. /PIXABAY/Mohamed_Hasan

BERITA DIY - Simak bagaimana cara langganan paket di Disney Plus Hotstar biar kamu bisa puas nonton banyak film dan series, dengan cara akativasi paket langganan. Bisa aktivasi paket via MyTelkomsel, MAXStream, dan UMB.

Disney Plus Hotstar adalah layanan streaming yang telah berjalan sejak 5 September 2021. Menariknya dari Disney Plus Hotstar  kamu bisa menikmati beragam tayangan dari Disney, Pixar, Marvel, Starwars, 20th Century Fox, hingga National Geographic.

Tentunya juga masih ada konten eksklusif tayangan original yang diproduksi khusus untuk Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Cara Langganan Vidio Untuk Nonton BRI Liga 1, Liga 2, Sinetron dan FTV Indosiar

Harga paket langganan Disney Plus Hotstar terbilang cukup ramah kantong, karena paket yang disediakan adalah paket bulanan.

Menggunakan Telkomsel, kamu bisa beli paket layanan sesuai kebutuham seperti paket sebulan Rp 20.000 mencakup kuota 3GB.

Ada juga yang alin paket Rp 49.000 yang mencakup 3 GB dan berlaku selama tiga bulan, atau paket enam bulan seharga Rp 79.000.

Kalau kamu sudah menentukan pilihan paket langganan Disney Star Plus, langkah selanjutnya adalah konfirmasi pembayaran dan aktivasi paket tersebut.

Begini cara aktivasi paket langganan Disney Plus Hotstar:

1. Aktivasi Paket Disney+ Hotstar via Aplikasi MyTelkomsel:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x