Sinopsis Unlocked dan Link Nonton Sub Indo Tentang Aksi Ngeri Im Siwan Jadi Psikopat Hacker Sadis

- 19 Februari 2023, 14:37 WIB
Ilustrasi- Im Siwan pemeran Oh Jun Yeong, sinopsis film Unlocked drama Korea bergenre thriller, tentang kengerian aksi Im Siwan menjadi psikopat dan hacker sadis.
Ilustrasi- Im Siwan pemeran Oh Jun Yeong, sinopsis film Unlocked drama Korea bergenre thriller, tentang kengerian aksi Im Siwan menjadi psikopat dan hacker sadis. /Tangkap layar instagram.com/@netflixid
BERITA DIY - Berikut sinopsis film Unlocked dan link nonton sub Indo tentang kengerian aksi Im Siwan menjadi psikopat dan hacker sadis.
 
Drakor Unlocked merupakan film kejahatan dari Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won.
 
Film Unlocked sub Indo tentang aksi kejahatan cyber dan pembunuhan bisa disaksikan lewat link nonton yang tersaji pada akhir artikel ini.

Drama Korea Unlocked aksi psikopat dan hacker ini merupakan adaptasi dari novel Jepang karya Akira Shiga yang terbit pada 2017 lalu.
 
 
Unlocked berhasil di-remake menjadi drama Korea dengan hasil yang lebih ngeri dan menegangkan, dengan sub Indo durasi 1 jam 57 menit.
 

Bagi pecinta drama Korea bergenre thriller, film Unlocked yang diperankan Im Siwan ini sangat sayang untuk dilewatkan. 

Sinopsis Drakor Unlocked 2023

Kisah berawal dari aktris Chun Woo Hee yang memerankan tokoh wanita pekerja bernama Lee Na Mi. Lee Na Mi merupakan seorang karyawan marketing yang bekerja disebuah perusahaan.
 
 

Suatu ketika sepulang dalam perjalanan kerja, ponsel yang berisikan data pribadi milik Lee Na Mi terjatuh dan hilang. Ponsel tersebut akhirnya ditemukan oleh Im Siwan yang memerankan tokoh Oh Jun Yeong.

Alih-alih ponsel tersebut segera dikembalilan, namun Oh Jun Yeong terlebih dulu mengoprak aprik ponsel milik Lee Na Mi.
 
Lalu ponsel tersebut baru dikembalikan ke Lee Na Mi, dan semenjak kejadian tersebut, keanehan muncul secara terus menerus mengancam hidup Na Mi.
 

Ternyata Oh Jun Yeong adalah seorang hacker dan psikopat, yang selama ini meretas ponsel Lee Na Mi dengan memasang spyware.
 
 
Kehidupan Lee Na Mi dari data pribadi, foto, identisan, keuangan, sampai media sosialnya berhasil diretas oleh Oh Jun Yeong. Tak sampai disitu saja, identitas Lee Na Mi juga dipakai Oh Jun Yeong dalam kasus pembunuhan.
 

Kim Hee Won yang memerankan tokoh bernama Ji Man bekerja sebagai detektif dan merupakan ayah dari Oh Jun Yeong.

Ji Man mulai mencurigai putranya sendiri sebagai biang keladi kasus pembunuhan tersebut. Masalah inipun akhirnya diselidiki oleh Ji Man dengan mulai mengorek kehidupan Oh Jun Yeong putranya sendiri.
 
Penasaran dengan lanjutan aksi hacker dan psikopat Im Siwan dalam film Unlocked? Mampukah Ji Man menyelidiki kehidupan Oh Jun Yeong, dan Lee Na Mi terbebas dari gangguan aneh itu.
 
 
Masyarakat bisa menyaksikan aksi lengkap drama Korea Unlocked sub Indo lewat link nonton berikut ini: 
 
 
Demikianlah sinopsis film Unlocked dan link nonton sub Indo tentang kengerian aksi Im Siwan menjadi psikopat dan hacker sadis.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x