Taxi Driver 2 Tayang Besok! Cek Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis Drakor Terbaru Lee Je Hoon

- 16 Februari 2023, 08:00 WIB
Taxi Driver 2 tayang besok Jumat, 17 Februari, simak sinopsis, link nonton sub Indo, dan daftar pemeran drakor terbaru Lee Je Hoon nonton film online via streaming di Viu.
Taxi Driver 2 tayang besok Jumat, 17 Februari, simak sinopsis, link nonton sub Indo, dan daftar pemeran drakor terbaru Lee Je Hoon nonton film online via streaming di Viu. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi Taxi Driver 2 yang segera tayang Jumat, 17 Februari 2023. Cek sinopsis, link nonton sub Indo, dan daftar pemeran drakor terbaru Lee Je Hoon.

Serial drakor populer Taxi Driver akhirnya akan merilis sekuelnya berjudul Taxi Driver 2 yang akan rilis episode pertama pada Jumat, 17 Februari 2023 pukul 20:00 WIB.

Di Indonesia, pecinta drama Korea dapat menyaksikan serial drakor Taxi Driver 2 sub Indo di Viu melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Drakor Taxi Driver ini diadaptasi dari webtoon dengan tema serupa berjudul The Deluxe Taxi (Red Cage) yang ditulis Carlos dan Lee Jae-jin.

Baca Juga: Drakor Big Bet Season 2 Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Jam Tayang dan Link Nonton Sub Indo

Selain itu, serial drama Korea Taxi Driver juga terinspirasi dari maraknya kasus kejahatan yang terjadi dalam kehidupan nyata sehari-hari di Korea Selatan.

Pada serial pertamanya, Taxi Driver yang diperankan Lee Je Hoon mendapat respon positif dari pecinta drama Korea dan mendapat rating 8 di situs IMDb dan rating 9,7 di situs Viki.

Pada Taxi Driver season 2 ini, Lee Je Hoon masih berperan sebagai Kim Do-gi yang merupakan aktor utama di serial drakor ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x