Bocoran Kisah Ikatan Cinta 17 Februari 2023: Ternyata Ini Alasan Aldebaran Tolong Nia, Mama Rosa Bertemu Reyna

- 17 Februari 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, alasan Aldebaran selamatkan Nia terungkap dan Mama Rosa bertemu Reyna.
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, alasan Aldebaran selamatkan Nia terungkap dan Mama Rosa bertemu Reyna. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI bercerita mengenai kisah Aldebaran tanpa Andin kembali hadir hari ini, Jumat, 17 Februari 2023. Penonton bisa menyaksikannya pada pukul 19.45 WIB jika tak mengalami perubahan tayang.

Berikut bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 17 Februari 2023, alasan Aldebaran selamatkan Nia terungkap dan Mama Rosa bertemu Reyna tersaji dalam artikel ini.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran dan Andin. Namun kini Andin telah dinyatakan meninggal dunia meninggalkan keluarganya.

Aldebaran hampir putus asa atas upaya pencariannya yang tak membuahkan hasil. Tapi Aldebaran tidak menyerah demi mendiang istri dan Reyna yang merindukan adiknya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 17 Februari 2023 Jam Tayang Rahasia Cinta, Ikatan Cinta, dan I Love RCTI

pada tayangan Ikatan Cinya hari ini, 17 Februari 2023 dikisahkan bahwa Pak Surya menemui Aldebaran untuk menanyakan beberapa hal terutama perkembangan pencarian Reyna.

Hubungan Aldebaran dan Pak Surya masih cukup baik dan keduanya kompak untuk mencari Reyna bersama-sama.

Pak Surya juga menanyakan tentang keseriusan Aldebaran dan alasan Ia membawa Nia ke rumahnya. Aldebaran berdalil bahwa apa yang Oa lakukan menurutnya adalah hal yang baik.

Aldebaran berniat menolong, dan Ia berharap agar urusannya mencari Reyna dan Askara dimudahkan dengan kebaikan yang Ia buat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x