Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy atau Otakudesu di Sini

- 17 Februari 2023, 12:00 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 Sub Indo legal bukan di Anoboy atau Otakudesu lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 Sub Indo legal bukan di Anoboy atau Otakudesu lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 Sub Indo legal bukan di Anoboy atau Otakudesu lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di sini.

Anime Tokyo Revengers akan merilis episode terbaru pada akhir pekan ini, Minggu, 19 Februari mendatang sekaligus mendekati akhir Christmas Showdown Arc.

Anime Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo bisa ditonton secara streaming melalui link nonton resmi di Disney Hotstar.

Tokyo Revengers season 2 episode 7 sub Indo akan memiliki judul ‘Sibling Rivalry’ atau ‘Perkelahian Antarsaudara’ yang menggambarkan hubungan antara Taiju, Hakkai, dan Yuzuha.

Baca Juga: 10 Poster dan Tema Isra Miraj 2023 Desain Unik dan Menarik untuk Acara Pengajian dan Tabligh Akbar, Gratis!

Dalam episode sebelumnya, Takemichi beserta Chifuyu berhasil menemui lokasi Gereja Udagawa berkat bantuan Kisaki Tetta dan Shuji Hanma.

Berbagai info yang Takemichi dan Chifuyu dapat di masa depan dan masa lalu menjelaskan kalau  gereja tersebut akan menjadi tempat penting bagi geng Black Dragon dan Tokyo Manji.

Setelah Takemichi berhasil masuk ke dalam gereja, rupanya Tetta dan Hanma mengkhianati mereka dengan menyekap Chifuyu di lantai dua.

Hal ini dilakukan supaya Tetta dapat menjebak Yuzuha supaya membunuh sang kakak, Shiba Taiju dengan sebilah pisau yang telah dipersiapkan sejak awal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x