Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini, 16 Februari 2023: Kisah 4 Pesulap Ahli Four Horsemen

- 16 Februari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi sinopsis film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 16 Februari 2023, kisah 4 pesulap Four Horsemen.
Ilustrasi sinopsis film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 16 Februari 2023, kisah 4 pesulap Four Horsemen. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 16 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre seru dan drama dari Amerika Serikat Hollywood berjudul Now You See Me 2.

Sinopsis film Now You See Me 2 yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 16 Februari 2023 kisah 4 pesulap yang tergabung dalam grup Four Horsemen yang terkenal namun harus bangkrut dan bubar.

Film Now You See Me 2 akan tayang pada pukul 21.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre kisah dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2016 yang disutradarai oleh Jon M Cu dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film Now You See Me 2 diperankan oleh Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas, Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes, Woody Herrelson, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Chord Lagu Komang Raim Laode Lengkap Lirik Lagu Viral di Tiktok Penuh Makna Mendalam: Terpisah Jarak dan Waktu

Shut In bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

 

Sinopsis Now You See Me 2

Film Now You See Me 2 berkisah tentang empat orang pesulap yang tergabung dalam sebuah grup bernama Four Horsemen. Grup ini terbentuk untuk melawan suatu kejahatan tingkat tinggi namun berkedok dengan atraksi sulap memukau.

Keempat anggota grup tersebut ialah J Daniel Atlas, Merrit McKinnery, Jack Wilder, dan Henley Reeves. Namun, Henley Reeves memutuskan keluar untuk aksi keduanya dengan grup Four Horseman yang kemudian digantikan dengan Lula.

Four Horseman akan menjalankan misi menegangkan yang diberikan oleh The Eye. Misi tersebut biasanya bertujuan untuk menumpas penjahat kelas kakap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x