Chord Lagu Komang Raim Laode Lengkap Lirik Lagu Viral di Tiktok Penuh Makna Mendalam: Terpisah Jarak dan Waktu

- 16 Februari 2023, 18:50 WIB
 Ilustrasi. Uraian chord lagu Komang Raim Laode lengkap lirik virat di TikTok penuh makna mendalam: terpisah jarak dan waktu
Ilustrasi. Uraian chord lagu Komang Raim Laode lengkap lirik virat di TikTok penuh makna mendalam: terpisah jarak dan waktu /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY- Simak ini chord lagu Komang Raim Laode lengkap lirik viral di TikTok penuh makna mendalam, terpisah jarak dan waktu.

Lirik dan kunci gitar dari lagu yang berjudul Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laode kini sedang banyak dicari warganet.

Lagu yang kini sedang viral di salah satu aplikasi TikTok ini ternyata memiliki makna yang mendalam ditujukan untuk sang kekasih hati.

Setiap lirik dari lagu Komang Raim Laode tersusun dari kata-kata yang indah dan menunjukan perasaan seseorang yang mengagumi kekasihnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Persetan dengan Valentine Lengkap Arti dan Maknanya Dalam Bahasa Indo dari Hip Hop Biak Papua

Selain itu lirik lagu ini juga menyiratkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR itu terlihat dari potongan liriknya “terpisah jarak dan waktu”.

Karena memiliki lirik yang cukup indah inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa lagu ini cukup viral di TikTok sehingga lirik dan chord banyak di cari.

Berikut ini chord lagu Komang Raim Laode lengkap lirik:

G                       D

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x