Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' - Raim Laode Viral di TikTok, Mengisahkan Kekaguman Pada Istrinya

- 15 Februari 2023, 17:20 WIB
Lirik lagu sebab kau terlalu indah 'Komang' - Rain Laode yang viral di FYP TikTok belakangan ini yang mengisahkan kekaguman pada istrinya.
Lirik lagu sebab kau terlalu indah 'Komang' - Rain Laode yang viral di FYP TikTok belakangan ini yang mengisahkan kekaguman pada istrinya. /Tangkapan layar YouTube.com/Raim Laode

BERITA DIY - Berikut infromasi lirik lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' - Raim Laode yang viral di FYP TikTok belakangan ini yang mengisahkan kekaguman pada istrinya.

Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Koamang' milik Raim Laode yang belakangan ini sedang viral di TikTok dan sering menjadi backsound di video konten warganet.

Lagu Komang milik Raim Laode ini dirilis pada 18 Agustus 2022 lalu. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu penonton dari YouTube.

Raim Laode mempersembahkan lagu yang memiliki lirik Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' ini untuk istri tercintanya. Lagu yang mengisahkan tentang kerinduan dan kekaguman Raim Laode pada istrinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Komang Raim Laode yang Viral di FYP TikTok Lengkap dengan Chord Gitar: Sebab Kau Terlalu Indah

Menurut Raim Laode, sang istri sudah sangat berarti bagi hidupnya yang selalu menemani perjalanan karirnya dari nol sampai menjadi Influencer.

Bahkan, seorang penulis dan penyanyi Fiersa Besari berkomentar dalam vidio lirik lagu Komang Tersebut. "Liriknya indah banget," tulis Fiersa, dikutip dari YouTube Raim Laode, Rabu, 15 Februari 2023.

Tak hanya itu, lagu ciptaan Raim Laode ini juga dipersembahkan untuk perempuan-perempuan di seluruh Bali. Berikut lirik lagu Sebeb Kau Terlalu Indah 'Komang' dinyanyikan oleh Raim Laode:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x