Lirik Lagu Persetan dengan Valentine Lengkap Arti dan Maknanya Dalam Bahasa Indo dari Hip Hop Biak Papua

- 14 Februari 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi. Uraian lirik lagu Persetan dengan Valentine lengkap arti dan maknanya dalam bahasa Indonesia dari Hip Hop Biak Papua.
Ilustrasi. Uraian lirik lagu Persetan dengan Valentine lengkap arti dan maknanya dalam bahasa Indonesia dari Hip Hop Biak Papua. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY- Simak lirik lagu Persetan dengan Valentine lengkap arti dan maknanya dalam bahasa Indonesia dari Hip Hop Biak Papua.

Hari ini tanggal 14 Februari 2023 diperingati sebagai Hari Valentine, bagi sebagian orang merayakan namun ada juga yang tidak memperingati Hari Valentine.

Buat Anda yang tidak mau atau tidak bisa merayakan Valentine lagu dari Hip Hop Biak Papua ini cocok untuk diputar serta dinyanyikan.

Lagu ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dengan judul “Persetan Dengan Valentine”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa merayakan Hari Valentine lantaran kasha asmaranya yang tidak berjalan lancar.

Baca Juga: Lirik dan Arti Lagu People - Libianca, Ini Link Nonton Video Musik di Youtube

Jika Valentine identik dengan bunga dan coklat yang diberikan oleh kekasih maka syair lagu ini menyebutkan bahwa dia tidak peduli dengan Hari Valentine dan hal-hal yang berkaitan dengan perayaan tersebut.

Potongan syairnya mengatakan bahwa coklat bisa dibeli sendiri Karena belum tentu seseorang yang ditunggu juga mau membelikannya.

“Beli coklat tuk sa makan sendiri etan dengan Valentine, karena tunggu ko ju pasti trakan mo kembali”

Berikut ini lirik lagu Persetan dengan Valentine lengkap arti dalam bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x