Lirik Lagu Terpikat Dirimu - Taufiq Akmal yang Viral di TikTok, Aku Terpikat Dirimu Menceritakan Tentang Apa?

- 11 Februari 2023, 15:44 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Terpikat Dirimu dari Taufiq Akmal yang viral di TikTok. Lagu dengan lirik Aku Terpikat Dirimu ini menceritakan tentang apa?
Ilustrasi - Lirik lagu Terpikat Dirimu dari Taufiq Akmal yang viral di TikTok. Lagu dengan lirik Aku Terpikat Dirimu ini menceritakan tentang apa? /UNSPLASH/@cdx2

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Terpikat Dirimu dari Taufiq Akmal yang viral di TikTok. Lagu dengan lirik Aku Terpikat Dirimu ini menceritakan tentang apa?

Terpikat merupakan judul asli dari lagu yang dipopulerkan Taufiq Akmal. Namun, banyak orang menyebut lagu ini berjudul Terpikat Dirimu atau Aku Terpikat Dirimu.

Lagu Terpikat Dirimu ini memang sedang viral di TikTok. Banyak konten creator yang menggunakan lagu tersebut sebagai backsound.

Musik remix di lagu ini memang menarik perhatian. Lagu Aku Terpikat Dirimu ini menceritakan seorang laki-laki yang tertarik dengan seorang perempuan. 

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Terpikat Dirimu - Taufiq Akmal Versi DJ Remix yang Viral di TikTok: Waktu Aku Memandang Wajahmu

Bahkan, laki-laki tersebut rela mati untuk mendapatkannya. Nah, berikut ini lirik lagu Terpikat Dirimu dari Taufiq Akmal yang viral di TikTok:

Aku terpikat dirimu

Waktu aku memandang wajahmu

Kamu sungguh memang cantik

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x