Lirik Lagu Ego, Singel Terbaru Lyodra Ginting Trending Nomor 2 di YouTube Musik: Tak Ingin Cinta Usai di Sini

- 11 Februari 2023, 19:40 WIB
Lirik lagu Ego, singel terbaru penyanyi Lyodra Ginting, tak ingin cinta usai di sini rilis di YouTube trending nomor 2 untuk musik.
Lirik lagu Ego, singel terbaru penyanyi Lyodra Ginting, tak ingin cinta usai di sini rilis di YouTube trending nomor 2 untuk musik. /Pikiran Rakyat/Elfrida Chania S

BERITA DIY- Penyanyi Indonesia, Lyodra Ginting baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul "Ego" pada Jumat, 10 Februari 2023 kemarin. Official Music Video lagu "Ego" tersedia di YouTube Lyodra Official.

Simak lirik lagu "Ego", singel terbaru penyanyi Lyodra Ginting dengan penggalan lirik 'tak ingin cinta usai di sini' rilis di YouTube trending nomor 2 untuk musik hari ini, 11 Februari 2023 pukul 18.12 WIB.

Lagu "Ego" mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar dengan jumlah penayangan lebih dari 1,2 juta ditonton dan jumlah suka sebanyak 57 ribu sejak perilisannya kemarin.

Sebagaimana diketahui, Lyodra merupakan penyanyi Indonesia jebolan audisi mencari bakat bernyanyi yakni Indonesian Idol. Lyodra menjadi pemenang juara 1 mengalahkan Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Terpikat Dirimu - Taufiq Akmal Versi DJ Remix yang Viral di TikTok: Waktu Aku Memandang Wajahmu

Lagu "Ego" milik Lyodra berkisah mengenai asmara yang pasang surut dan harus diakhiri dengan perpisahan. Lagu "Ego" juga menjelaskan mengenai kehampaan dan rasa bersalah pasa sang mantan kekasih.

Penasaran dengan lirik lagu "Ego"? simak lirik lagu "Ego", single terbaru Lyodra Ginting yang rilis di YouTube dan menempati trending nomor 2 untuk kategori musik di bawah ini:

Ego - Lyodra Ginting

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x