Kunci Gitar Raim Laode Komang yang Viral di TikTok Dilengkapi Chord dan Lirik Lagu, Apa Artinya Komang?

- 15 Februari 2023, 18:31 WIB
Lirik lagu Raim Komang chord, Komang artinya, kunci gitar Raim Laode Komang yang viral di TikTok dan chord gitar Komang Raim Laode.
Lirik lagu Raim Komang chord, Komang artinya, kunci gitar Raim Laode Komang yang viral di TikTok dan chord gitar Komang Raim Laode. /Tangkapan Layar YouTube Raim Laode/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari lirik lagu Raim Komang chord, Komang artinya, kunci gitar Raim Laode Komang yang viral di TikTok, Sebab Kau Terlalu Indah dan chord gitar Komang Raim Laode.

Ketahui kunci gitar Rain Laode - Komang yang viral di media sosial TikTok dilengkapi chord dan lirik lagu, apa artinya Komang? Simak artinya di sini.

Raim Laode atau yang dikenal dengan nama La Ode Raimudin merupakan standup comedian atau pelawak tunggal, yang kini beralih menjadi penyanyi.

Penyanyi tersebut lahir di Sulawesi Tenggara pada 28 April 1994, yang kini berusia 28 tahun. Ia menempuh S-1 Pendidikan Sejarah di Universitas Halu Oleo.

Baca Juga: Makna Lagu Kill Bill - Sza Menceritakan Tentang Apa? Ini Lirik dan Terjemahan Lengkap

Dia ketahui pula merupakan kontestan Stand Up Comedy Academy musim kedua (SUCA 2) yang diadakan Indosiar, bersaing dengan kakaknya Boy Laode.

Sementara untuk karier bermusiknya, Ia terjun pada tahun 2018. Single pertamanya diluncurkan kali pertama pada 6 Oktober 2018.

Belakangan di media sosial TikTok, lagunya yang berjudul Komang ramai. Hal itu membuat banyak warganet berlomba-lomba mencari lirik dan kunci gitarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sebab Kau Terlalu Indah 'Komang' - Raim Laode Viral di TikTok, Mengisahkan Kekaguman Pada Istrinya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x