Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis, 16 Februari 2023 RCTI: Aldebaran Keliling Berbagi, Keajaiban Reyna Bisa Bicara?

- 16 Februari 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 tayang di RCTI, Aldebaran keliling berbagi, keajaiban Reyna bisa bicara.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 tayang di RCTI, Aldebaran keliling berbagi, keajaiban Reyna bisa bicara. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron favorit penonton RCTI akan segera menyaksikan kisah Sinetron Ikatan Cinta yang melanjutkan cerita episode sebelumnya. Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 16 Februari 2023 tayang di RCTI, Aldebaran keliling berbagi, keajaiban Reyna bisa bicara tersedia dalam artikel ini.

Penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta bisa saksikan bocoran Ikatan Cinta hari ini, 16 Februari 2023 yang ceritakan Aldebaran keliling untuk berbagi, Reyna bisa bicara untuk panggil Al.

Aldebaran masih berusaha untuk menemukan Reyna dan Askara sejak keduanya menghilang. baru-baru ini bahkan Aldebaran dihubungi oleh orang yang mengaku menemukan Reyna padahal seorang penipu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Kamis 16 Februari 2023: Ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda

Aldebaran bingung karena Ia tidak menemukan bukti bahwa orang yang menghubunginya bersama dengan Reyna. Aldebaran berdiskusi dengan Mama Rosa untuk mencari solusi terbaik.

 

Aldebaran juga turut bekerja sama dengan Nino dan meyakinkan Nino jika Ia juga sangat mengingkan Reyna kembali. Ia akan bersama-sama dan membantu rencana Nino selama itu baik untuk Reyna.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x