Jadwal Acara Trans TV Rabu 15 Februari 2023: Ada Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie

- 15 Februari 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi. –  Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie tayang di Trans TV hari Rabu 15 Februari 2023, cek jadwal lengkapnya di sini.
Ilustrasi. – Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie tayang di Trans TV hari Rabu 15 Februari 2023, cek jadwal lengkapnya di sini. /Freepik.com/Drazen Zigic

BERITA DIY – Cek jadwal tayangan acara Trans TV hari ini, Rabu 15 Februari 2023, akan ada Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie.

Trans TV selalu menghadirkan berbagai program yang unik dan menarik untuk ditonton masyarakat dari mulai pagi hingga malam hari.

Pada hari ini, Rabu 15 Februari 2023 tayangan Insert Story, The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie akan hadir mulai pukul 20:00 WIB, 21:45 WIB, dan 23:45 WIB.

Sementara itu, untuk mengawali hari pemirsa di rumah akan ditemani dengan program siraman rohani dalam acara Islam Itu Indah pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film Baby Driver di Bioskop Trans TV Malam Ini 14 Februari 2023: Aksi Rampok Bank

Adapun untuk malam harinya akan ditutup dengan acara CNN Connected yang tayang pada pukul 01:45 WIB.

Selain itu, adapula tayangan kuliner dalam acara Bikin Laper yang akan menghibur pemirsa di rumah pada petang hari yaitu pukul 17:30 WIB.

Memasuki malam hari akan hadir tayangan Insert Story yang akan memperbaharui informasi Anda terkait kisah para selebriti di Tanah Air.

Bagi Anda yang suka begadang, Trans TV juga akan menemani dalam program Bioskop Trans TV yang akan menayangkan film The Divergent Series: Allegiant, dan Maggie.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x