Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 13 Februari 2023: Ada Drama Korea Romansa True Beauty dan Love Revolution

- 13 Februari 2023, 06:18 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 13 Februari 2023 tayangkan drama Korea True Beauty dan Love Revolution.
Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 13 Februari 2023 tayangkan drama Korea True Beauty dan Love Revolution. /Tangkap layar soompi.com

BERITA DIY - Saluran NET TV hari ini, 13 Februari 2023 menyajikan tayangan hiburan untuk penonton setia mulai dari acara kartun anak-anak hingga serial drama seperti True Beauty dan Love Revolution.

Simak jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 13 Februari 2023 tayangkan drama Korea True Beauty, Love Revolution, dan tayangan lainnya tersaji dalam artikel ini.

Drama Korea True Beauty akan tayang sore hari pada pukul 17.00 WIB durasi satu jam dan dilanjutkan dengan tayangan Love Revolution pada jam tayang pukul 18.00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Program acara pagi NET TV hari ini, 13 Februari 2023 antara lain seperti Detective Conan, Hello Jadoo dan Cake And The City.

Baca Juga: Film Fast X Kapan Rilis di Indonesia? Ini Jadwal dan Sinopsis Cerita Lanjutan Fast and Furios

Drama Korea True Beauty merupakan serial romansa tahun 2020 yang diangkat dari cerita Webtoon terkenal dengan judul sama. True Beauty diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Youp, Park Yoo Na, dan lainnya.

 

True Beauty bercerita mengenai wanita Im Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang insecure terhadap dirinya sendiri. Ia sering mendapatkan perundungan yang parah hingga akhirnya pindah ke sekolah yang baru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x