Link Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 Sub Indo Legal Gratis Bukan di Samehadaku

- 9 Februari 2023, 18:15 WIB
Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 sub indo legal gratis bukan di samehadaku.
Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 sub indo legal gratis bukan di samehadaku. /Twitter.com/@hyouken_pr

BERITA DIY - Berikut link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 sub indo legal gratis bukan di samehadaku.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu telah merilis episode 6 terbaru malam ini Jumat, 9 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Bagi para pecinta anime yang ingin menyaksikan Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 sub indo gratis dan legal bukan di samehadaku bisa mengakses link streaming di bagian akhir artikel ini.

Anime yang juga dikenal dengan The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World tersebut merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19 Sub Indo Tanpa Samehadaku, Link Streaming Anime di Sini

Yang telah diterbitkan secara daring melalui situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak Oktober 2019.

Disisi lain, total untuk anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu berjumlah 12 episode yang merupakan animasi jepang keluaran Winter Januari 2023 ini.

Serial anime yang memiliki genre aksi dan fantasi yang bertamakan sekolah, siap menemani akhir pekan di musim dingin di bulan Februari 2023 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x