Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 19 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy dan Jadwal Tayang Anime di Bilibili

- 8 Februari 2023, 15:58 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 19 sub Indo legal bukan di Anoboy, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime  di Bilibili malam ini.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 19 sub Indo legal bukan di Anoboy, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili malam ini. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY – Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 19 sub Indo legal bukan di Anoboy, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan merilis episode terbaru pada malam ini, Rabu 8 Februari pada pukul 21:30 WIB.

Anime Kage no Jitsuryokusha episode 19 sub Indo dapat disaksikan malam ini di platform Bilibili secara legal bukan di Anoboy dengan mengakses link nonton di bagian akhir artikel ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Daisuke Aizawa yang dirilis di web majalah Shosetsuka ni Naro.

Baca Juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Web Series Wattpad Tayang di Link Streaming Viu Indonesia

Dalam anime Kage no Jitsuryokusha episode sebelumnya, Cid Kagenou yang menyamar menjadi Jimina Senen berhasil menang atas Annerose Nichtsehen di Festival Bushin atau God of War Tournament.

Hal tersebut membuat penonton terkejut, termasuk Putri Iris yang menganggap Annerose adalah salah satu kandidat juara karena titel Seven Swords of Velgata yang dimilikinya.

Dengan kemenangan atas Annerose, Cid kini tinggal selangkah lagi untuk bisa memenangi Festival Bushin dengan melawan Putri Iris.

Di tempat lain, Doem Ketsuhat yang merupakan tunangan Putri Rose datang untuk berbincang dengan Iris.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x