Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 2 Februari 2023: Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan Rahasia Dan Cinta di Sini

- 2 Februari 2023, 06:40 WIB
Ikatan cinta
Ikatan cinta /RCTI/Tangkapan layar IG

BERITA DIY - Cek jadwal acara TV RCTI hari ini, Kamis 2 Februari 2023 dan simak jam tayang sinetron Premian Pensiun S7, Ikatan Cinta, hingga Rahasia dan Cinta pada artikel ini.

Aktivitas weekdays semakin seru ditemani sederet program acara dari RCTI.  Sejumlah judul program siap menemani kegiatan pagi hingga petang Anda.

RCTI merupakan salah satu stasiun yang menyajikan berbagai judul sinetron di antaranya ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, hingga Dunia Masih Terbalik.

Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja program menarik di stasiun TV ini, berikut ini disajikan jadwal acara RCTI selengkapnya.

Baca Juga: Kisah Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Februari 2023 di RCTI: Aldebaran Temukan Askara untuk Hadiah Ulang Tahun Reyna

Pada hari Kamis ini, RCT menyuguhkan sejumlah program acara menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pada pagi harinya, akan ada program Go Spot yang tayang pukul 06:15 WIB disusul dengan Trending Banget Loh (TBL) di jam 07:30 WIB.

Sementara program Dahsyatnya 2023 akan tayang dijam 08:30 WIB. Penonton juga bisa menyaksikan acara Silet pada pukul 10:00 WIB.

Disiang hari akan ada program Seputar iNews Siang yang bisa disaksikan pukul 11:30 WIB serta sinetron putaran ulang, Ikatan Cinta: Kisah Al Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x